Tips memilih hotel murah di singapura

Jika berbicara mengenai hotel murah di singapura, ada dua jenis penginapan disana. yang pertama adalah backpaker hostel mungkin kalo di Indonesia biasa disebut dengan losmen. jenis penginapan yang seperti ini biasanya tidak memiliki kamar mandi untuk masing-masing kamar, tapi dengan menggunakan shared bathroom. Untuk anda yang hendak berlibur dengan mengajak serta keluarga anda sepertinya hotel-hotel murah di singapura seperti ini tidak cocok menjadi pilihan. Hotel murah yang seperti ini lebih cocok untuk backpaker yang ingin mengirit biaya perjalanannya.

Sedangkan tipe penginapan yang kedua adalah hotel menengah ke bawah. Hotel dengan jenis ini biasanya lebih mahal harganya dibandingkan dengan jenis yang pertama, tapi memang fasilitas dan kenyamanannya akan berbeda. Biasanya jenis hotel ini kamar mandinya sudah tersedia untuk masing-masing kamar. Dan hotel menengah kebawah ini juga sudah menerima kartu kredit sebagai bentuk pembayaran kamar, berbeda dengan tipe hotel pertama yang hanya melayani pembayaran cash.

Hotel-hotel jenis ini banyak bertebaran di singapura di daerah Geylang, namun menurut rumor yang saya dengar daerah tersebut kurang baik, karena hotel di daerah tersebut banyak yang dijadikan sebagai tempat prostitusi, ya meskipun anda tidak "punya niat" tapi setidaknya atmosfer buruknya akan terasa. Apalagi jika anda berniat mengajak serta anak-anak.

Jika anda berniat menginap di sinapura menggunakan jenis hotel yang kedua sebaiknya anda pilih daerah di sekitar little india, bugis dan sekitarnya.

Jadi ada beberapa tips untuk memilih hotel murah di singapura

1. Tentukan anda akan pergi dengan siapa, dengan keluarga atau sebagai backpaker
2. Hitung ulang budget perjalanan wisata anda kesana. Jika ada dana berlebih maka lebih baik ambil hotel dengan harga agak mahal, karena kenyamanan akan menjadi bayarannya.
3. Lihat kondisi hotel, jika berkesan menyeramkan (kumuh remang-remang) lebih baik anda tinggalkan
4. Cari tau sarana transportasi terdekat dengan hotel murah di singapura yang akan menjadi pilihan anda.
5. Ingat cari tau juga wilayah seperti apa di sekitar hotel tempat nanti anda akan tinggal selama di singapura.

Semoga tips diatas bisa bermanfaat untuk anda,,,and happy hollyday to singapore

 
© 2012 Hotel Murah di Singapura | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...