Oleh-Oleh Khas Singapura (singapore)

Pergi ke singapura memang mengasyikkan, banyak tempat-tempat eksotis yang dapat kita kunjungi disana, lanskap kotanya yang menakjubkan membuat jalan-jalan disana tidak terasa meletihkan. Tapi jangan karena saking asyiknya jalan-jalan sampai lupa untuk beli oleh-oleh khas Singapura yo..

Ada banyak tempat untuk berburu oleh-oleh khas singapura. Mulai dari Bugis Street yang harganya terkenal murah meriah, atau juga bisa di Mustafa dan ChinaTown. Tapi sepertinya harga di Bugis street memang lebih murah dibandingkan dengan di mustafa dan ChinaTown.

Ada beberapa oleh-oleh khas singapura yang sepertinya jangan sampai anda lewatkan untuk membeli dan memberikannya sebagai cindera mata kepada yang anda inginkan :

1. Yang paling simple tentunya gantungan kunci dengan logo-logo khas singapura, seperti patung merlion di singapura. Harga gantungan kunci ini bisa kita dapatkan dengan harga skitar $10 Singapura untuk 10 buahnya.

2. Kaos dengan gambar bercirikan Singapore juga bisa dijadikan pilihan sebagai oleh-oleh khas singapura. Harga kaos di singapura ada juga lho yang $10 singapura dapet 3 potong, kan lumayan tuh ngga mahal..hehe. Ya tapi harga menentukan kualitas tentunya.

3. Pilihan untuk makanan paling sebuah JAM (Selai) yang katanya aseli dari singapura, nama selainya Ya Kun Kaya. nah namanya aja dah aneh kan hehe. Buat yang pengen bawa oleh-oleh ya kun kaya bisa didapet di salah satu toko di Esplanade dengan nama toko Ya Kun.

Oke deh selamat berlibur yo...jangan lupa ntar klo dah berburu oleh-oleh khas singapura kirim ke saya (satu) juga boleh..hehe.

 
© 2012 Hotel Murah di Singapura | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...