Tempat paling top di Singapura

tempat paling top di singapura
Sebelum anda berkunjung ke Singapura ada baiknya dong anda tau tempat paling top di singapura untuk anda kunjungi. Orang-orang Indonesia sepertinya sangat suka untuk berwisata ke negeri singapura ini. Ini bukan tanpa alasan, singapura memang sebuah negara kecil, namun pesona kotanya yang bersih dan lanskapnya yang indah akan membuat siapa saja untuk bertandang kesini.

Berikut tempat paling top di singapura yang harus anda kunjungi jika ada kesempatan kesana.

tempat paling top di singapura

1. ChinaTown. Dilihat dari namanya tentu anda sudah tau apa yang ada disini. ChinaTown disingapura dikenal sebagai surga wisata kuliner, banyak terdapat makanan yang lezat siap disantap. Salah satu ciri khasnya adalah Niu Che SUi yang artinya lembu gerobak air, ini merupakan rumah adat bagi tradisi Cina.




2. Orchad Road. Punya uang berlebih, hobby belanja, suka mendaptkan barang-barang baru?? wah Orchad Road akan sangat tepat untuk anda. Banyak Wisatawan dari Indonesia yang pergi ke tempat ini untuk memuaskan hasrat belanjanya.




3. Gedung Esplanade. Ingin menyaksikan pertunjukan seni theater seperti di barat sana? ngga perlu jauh-jauh ke eropa, karena di singapura di gedung esplanade inilah anda bisa melakukannya. Ada masih banyak yang tersedia di gedung esplanade ini, silahkan ke postingan saya patung merlion di singapura





4. Little India. Tempat untuk komunitas India yang ada di singapura.

Masih banyak lagi tempat paling top di Singapura yang bisa anda kunjungi, seperti Arab Street, Clark Quay, City Hall, Zoological gardens ( singapore Zoo ). Semoga liburan anda menyenangkan, eh jangan lupa beliin oleh-oleh ya..hehe. Happy Holyday.....!!!

 
© 2012 Hotel Murah di Singapura | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...